Jumat, 16 September 2011

Something About Friday

Ini Band Majalengka pertama yang saya posting di Musik Majalengka, hehe.. Kalo cerita vocalisnya sih asal-mula band mereka  terbentuk karena mereka berasal dari kompleks perumahan yang sama dengan hobi yang sama pula, yaitu bermain musik.. jadinya klop deh... Akhirnya pada tanggal 02 April 2010 terbentuklah satu band indie majalengka di kompleks perumahan itu yang mereka beri nama SOMETHING ABOUT FRIDAY (SAF).

Mengapa Something About Friday..??

Bagus (Vocal) menjelaskan, Friday atau Jumat adalah hari terbaik (menurut Islam) diantara hari-hari lainnya, mungkin itu sebabnya mereka tidak memberi nama band mereka Something About Monday, atau Something About Saturday hehe.. Yang jelas, bersama 4 personil band lainnya, yaitu Azis (Lead Guitar), Dani (Guitar & Vocal), Rezky (Bass) dan Ibeth (Drum), mereka senantiasa memainkan musik yang mereka sebut Emotional Post Hardcore sebagai identitas band mereka.

Harapan mereka, musik Something About Friday bisa menjadi ‘sepotong’ musik yang segar bagi para pecinta musik di negeri ini, semoga..

Download lagu dari Something About Friday
Diam Terinjak (Download)
Gelap sepi dan emosi (Download)

Discografi
Kompilasi LA Lights EMC 2010 (Majalengka)
Kompilasi Broken Cover 2011 Flashback Records (Bogor)
Kompilasi Indieland 2011 Click Records (Cirebon)
HAI Magazine Edisi XXXV/30/2011

Contact Booking & Info
Arthiea:   (081910185626)
Pin BB:    300AB84D

Lihat Profil Band Lainnya: Radiazi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More