Selasa, 27 September 2011

Lemontea

“Seperti merasakan asamnya jeruk untuk pertama kalinya, terkejut..tapi ingin lagi. Asam.. namun perlahan – lahan terasa segar.. Manis setelah terbiasa.. seperti itulah ketika aku mencium bibirmu.. Kukira jantungku akan melompat keluar dari tenggorokanku, mendarat gemetar dikakimu, lalu kau akan menginjaknya dan aku mati.. Tetapi kau memejamkan matamu juga, dan memonyongkan bibirmu pula..lalu, kita pun berciuman”

Hahaha,..Jawaban seperti diatas itulah yang akan kita dapat ketika kita bertanya kepada Eka Hikmawan (Vocal) tentang Lemontea, salah satu Band Indie dari Majalengka, puitis memang… dan sosoknya pun benar-benar ‘cuek’, tidak hanya ketika sedang berbicara, bahkan ketika ‘Manggung’ pun gayanya cuek habis, tetapi sangat menghayati setiap lagu yang dibawakan olehnya. Biasanya, Tema lagu yang mereka bawakan adalah tentang Kehidupan, “Jika anda bertanya lagi, apa genre lagu dari Lemontea? Maka kami akan menjawab Dreampop” jelasnya.
Eka tidak sendiri, masih ada 3 Personel lainnya yang memperkuat formasi band yang dibentuk pada Bulan Januari 2009 ini, yaitu Dany (Guitar), Hafid (Bass), dan Azhi (Drum/ Synth). Semoga kehadiran Band ini memberi ‘Rasa’ baru di Blantika Musik Tanah Air, khususnya di Majalengka.

Download lagu dari Lemontea:


Lirik lagu dari Lemontea:

Destiny

Life for destiny
Life for destiny
Life for destiny
Life for destiny
Oh my lord it still bring a smile to my face
Oh my lord it was the best I ever had

Everyone no wanna die
No body want to say goodbye (only god know why)
All the night stayed up the moon
And the morning coming soon

So many people want to cry
So many people wanna try (and I don’t know why)
When the sun is shining in the sky of blue
Then coming the darkness cloud

Contact Booking & Info
Yusan Efrandika (Manager)
083820666191 - 085722228658

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More